Seoul, Korea Selatan – Pearl Abyss mengumumkan bahwa Shadow Arena, Game Action Battle Royale akan memasuki fase Akses Dini pada Steam pada 21 Mei 2020 (KST). Pemain dapat mencoba memainkan versi pra-rilis dari permainan Ini sebelum peluncuran resmi tahun ini.

Shadow Arena akan terus menawarkan medan perang yang sengit, di mana 40 Pahlawan dapat saling bersaing untuk menjadi satu-satunya yang selamat. Versi Early Access akan memperkenalkan Pahlawan baru bersama dengan konten baru lainnya, yang akan berlaku umpan balik dari pengguna selama pengujian Beta.

Setelah menjalankan sejumlah tes Beta secara global, Shadow Arena diakui sebagai permainan yang unik dengannya gameplay strategis. Selain itu, pengujian Beta terbaru baru-baru ini menunjukkan peningkatan retensi yang sangat besar. Ini membuktikan bahwa dibandingkan dengan tes sebelumnya, partisipasi pengguna global dalam game cenderung besar. Jumlah penonton di Shadow Arena adalah di saluran Kedutan resmi telah berlipat ganda dibandingkan dengan live-streaming sebelumnya.

Versi Early Access Shadow Arena akan tersedia di Steam Global yang didukung dalam 14 bahasa termasuk Inggris, Indonesia, Thailand, dan Turki.

Menonton trailer video dari Early Access sini, dan kunjungi Situs Resmi, Perselisihan, Facebook, Youtube, dan Indonesia untuk informasi lebih lanjut.

Pos Shadow Arena memasuki Tahap Akses Awal pada 21 Mei 2020 muncul pertama kali di GameStation.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here