Sebagai kemunculan Console gen berikutnya mereka biasanya langsung memberikan beberapa permainan asah terbaru mereka atau permainan eksklusif mereka. Sebagai contoh di Xbox Series X di Game "The Medium" pada Official mengungkapkan diberi sedikit gameplay, gameplay membuktikan seberapa besar dapur pacu yang dimiliki oleh Xbox Series X saat ini. Nah kali ini kita akan membahas topik yang cukup hangat untuk dibahas, yaitu apa yang diharapkan para penggemar ketika cakrawala Forza terbaru muncul ke permukaan.

Datang dari Playground Games dan Turn 10 Studios, kali ini, belum ada penampakan atau bahkan beberapa rumor tentang Waralaba ras besar mereka, Forza Motorsport baru dan Forza Horizon, tetapi apa yang akan kita bahas lebih dalam kali ini adalah, di Game Forza The Horizon berikutnya atau Forza Horizon 5, mari kita lihat di bawah.

Sebelum kita memulai diskusi tentang ekspektasi yang diinginkan dari Forza Horizon Selanjutnya, mari kita bahas sedikit tentang kapan game ini akan dirilis, mari kita lihat seri sebelumnya di Forza Horizon 1 hingga Four.

Forza Horizon, yang pertama kali muncul, dirilis pada 23 Oktober 2012, kemudian seri kedua dirilis pada 30 September 2014, kemudian yang ketiga ditempatkan di Australia pada 27 September 2016, dan sekarang yang keempat, pada 28 September 2018. Cukup menarik bukan? jika kita menggunakan metode "Matchlogi" dalam seri dua, tiga dan empat, itu muncul setiap dua tahun di konferensi Xbox E3. Dan mungkin juga bahwa Forza Horizon berikutnya akan muncul tahun ini atau mungkin tahun depan dan pada saat yang sama menyambut E3 2021, karena tahun ini seperti yang kita tahu, dunia saat ini sedang dilanda oleh Covid-19 Plague. Nah kali ini kita akan membahas apa yang penggemar harapkan jika beberapa rumor atau "diverifikasi" bocor tentang Forza Horizon muncul berikutnya, mari kita lihat di bawah.


1. Pengaturan Lokasi

Kali ini pengaturan lokasi adalah salah satu elemen penting dalam permainan balap, sekarang kali ini setelah beberapa kota di Eropa dan Amerika, gamer kali ini mengharapkan pengaturan lokasi Forza Horizon terbaru di Asia. Lebih tepatnya di Jepang, karena kita tahu bagaimana lokasi Jepang saat ini adalah betapa unik dan indahnya kota-kota ini. Selain itu, Jepang juga memiliki dua objek wisata, yaitu di bagian Touge atau jalur gunung yang dikenal di mana jalurnya sangat cocok untuk drifting, dan yang lainnya adalah Jalan Tol yang cocok untuk mengadu kecepatan mobil yang telah dimodifikasi.


2. Desain Suara Lebih Akurat

Desain suara dalam permainan balapan adalah salah satu elemen yang cukup penting juga, karena kita dapat membayangkan bagaimana suara mobil dengan versi asli mobil, seperti halnya di Mazda Rx 7 Car, di mana mobil menggunakan Mesin Rotary, dengan karakteristiknya yang terkenal itu akan mencicit ketika Rpm di atas 6000 atau 7000, dan pada saat perpindahan gigi ada Blown Off Valve yang sangat menyenangkan untuk didengar oleh pecinta mobil, nah pada Forza Horizon 3 kami mendapatkan semua suara, tetapi pada Forza Horizon 4 di mobil yang sama yaitu Mazda Rx 7, suara khasnya seperti sedikit turun, dan juga Blown Off Valve Sound pada mobil tidak terlalu terlihat, atau seperti ada sesuatu yang hilang. Jadi para penggemar berharap bahwa untuk Forza Horizon berikutnya mereka lebih memperhatikan detail suara dan meningkatkan desain suara pada mesin, sehingga peristiwa yang sama tidak terjadi di Forza Horizon 4 di mana desain suara pada mesin terdengar hampir sama. sama seperti Mobil A dan Mobil B yang terkesan seperti Copas.


3. Balikkan Toyota

Seperti yang kita ketahui sampai sekarang, Toyota masih enggan untuk membawa mobil terbaik mereka yang berdampak pada hilangnya keberadaan Toyota di game balap terkenal seperti Game Need For Speed ​​Heat dan Forza Horizon 4, tetapi sekarang dengan kesuksesan Forza Horizon untuk menarik Toyota untuk kembali ke permainan, bisa jadi di Forza Selanjutnya Forza akan kembali dengan kehadiran Toyota di tanah air mereka sendiri, yaitu di Jepang, jika Forza Horizon Map terbaru di Jepang.


4. Perluas Suku Cadang Aftermarket

Ya, ini juga salah satu poin yang bisa menjadi perbincangan hangat karena, di bagian Forza Horizon 4 Aftermarket seperti modifikasi pada bagian tubuh mobil tampak kurang ketika kita membandingkannya dengan Need For Speed ​​Heat, seperti modifikasi pada bagian bumper depan, rok samping, dan Bumper Belakang tidak seperti Need For Speed ​​Heat di mana pengguna diberikan banyak opsi modifikasi, seperti mulai dari bumper depan, memasukkan Splitter, kemudian ke canard dan lain-lain. Di sini juga para penggemar berharap untuk menambah body kit dan bagian tubuh lainnya.


5. Implementasi Ray Tracing

Ray Tracing kali ini bukan rahasia atau fitur yang sangat eksklusif (untuk pengguna Konsol, untuk pengguna PC mungkin ada beberapa yang masih diblokir, karena harga GPU RTX ini bisa dibilang masih sulit dijangkau atau belum mencapai harga "Sweet Spot ".) Dapat membayangkan betapa indahnya pantulan cahaya pada cat mobil yang cerah, dan juga pantulan sinar matahari di sore atau bulan di malam hari yang membuat jalanan terasa lebih" Malam ", belum lagi keberadaan spot foto yang sangat indah di beberapa tempat, yang membuat foto terlihat hampir mirip dengan aslinya.


6. Berikan Kontrol Penuh ke Mobil

Apakah Anda ingat game balap Test Drive Unlimited? yang dalam game Anda diberi akses penuh ke mobil, seperti menyalakan lampu Hazard atau mengubah sinyal, kemudian membuka dan menutup kap mobil Anda, kemudian mematikan mesin dan menyalakannya kembali, maka kita dapat menyesuaikan mobil sesuai keinginan kita sendiri seperti Mengganti knalpot mobil kita, kemudian menambahkan Air Suspension agar terlihat sangat indah dan unik ketika kita menggunakan mode Photo di Forza.


Itulah Beberapa Hal Yang Diharapkan Para Penggemar Ketika Forza Horizon Terbaru Datang ke Permukaan, apa yang Anda pikir ada lebih banyak untuk ditambahkan atau Anda benar-benar setuju dengan yang di atas? silakan tulis di kolom komentar.

Pos [OPINI] Beberapa Hal Yang Diharapkan Para Penggemar Jika Forza Horizon Merilis Game di Next Gen Console muncul pertama kali di Gamebrott.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here