Sony sekarang tampaknya mereka sibuk dengan inovasi baru mereka. Setelah kemarin mereka mengajukan paten untuk menangani spoiler sekarang mereka kembali mengajukan paten yang terkait dengan perangkat VR buatan Sony, PlaystationVR.

Seperti dilansir mp1st, Sony hanya mengajukan paten untuk meningkatkan kualitas PlaystationVR melalui paten yang disebut menelusuri ekspresi wajah, Sehingga nanti diputar VR pada perangkat PlaystationVR akan terasa lebih realistis.

Di bagian pertama dari paten, Sony berikan penjelasan bahwa dengan pelacakan wajah, pergerakan wajah pemain akan terdeteksi mulai dari mata, mulut, hingga hidung pemain. Ini untuk menambah kesan realistis ketika para pemain mencoba mengalami bermain VR dengan menggunakan perangkat PlaystationVR. Untuk membuatnya lebih jelas, Sony berikan sedikit gambaran tentang pembaruan.

Anda mungkin juga memperhatikan jika dibandingkan dengan versi asli perangkat VR Milik Sony ada beberapa perbedaan yang bisa dilihat pada desainnya PlaystationVR dari pembaruan ini, itu mungkin fitur pelacakan wajah itu akan disajikan pada perangkat PlaystationVR baru.

Bagi Anda penggemar game VR ini tentu merupakan inovasi menarik yang harus Anda tunggu untuk menambahkan kesan realistis dalam bermain game VR melalui perangkat VR Milik Sony itu. Namun, seperti diketahui, paten tidak selalu membuahkan hasil positif, meskipun perkembangannya masih menarik untuk diikuti.

Jika Anda tertarik membaca berita lain dari Gamebrott, klik di sini.

Posting Ingin Meningkatkan Kesan Realistis, Sony Mematenkan Pelacakan Wajah untuk PlaystationVR muncul pertama kali di Gamebrott.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here