Game itu sendiri berhasil membuat rekor untuk jumlah pemain aktif setiap hari

Pada tahun 2020, tentu saja ada banyak hal yang terjadi dan yang terbesar adalah wabah Covid-19 yang menyebabkan banyak orang di seluruh dunia menghabiskan banyak waktu untuk mengasingkan diri di rumah. Dan jelas video game telah menjadi salah satu hiburan utama bagi banyak orang, yang tentunya merupakan ladang uang bagi banyak pengembang dan penerbit.

Lalu, apa game terlaris untuk 4 bulan pertama tahun ini? Ternyata jawabannya apakah Anda sudah menebak atau tidak, adalah Free Fire. Game royale battle Garena ternyata menjadi game terlaris di Asia Tenggara dan Amerika Latin pada kuartal pertama tahun 2020. Ini disampaikan oleh Garena kepada Venturebeat dan melalui tweet dari analis Daniel Ahmad.

Disebutkan bahwa selain menjadi Free Fire terlaris juga berhasil mencetak rekor baru untuk jumlah pemain harian aktif yang berhasil menembus 80 juta pemain. Jumlah & # 39; dibayar & # 39; pemain dilaporkan meningkat menjadi 2x dari tahun lalu, dengan keuntungan meningkat 30% dari tahun lalu yang sekarang mencapai $ 512,4 juta pada Maret 2020.

Free Fire sendiri sekarang menjadi game ponsel terlaris ke-3 di Google Play Store, bersaing dengan game battle royale lainnya seperti Call of Duty, Battlegrounds Tidak Dikenal Player, dan Fortnite. Di sisi lain, Free Fire juga mengalami peningkatan yang signifikan dengan mengadakan 2x lebih banyak turnamen online dibandingkan tahun lalu. Akumulasi ini memberikan total lebih dari 90 juta tampilan.

Free Fire sendiri tentunya merupakan salah satu game paling populer di Indonesia hingga sekarang. Berkolaborasi dengan berbagai kolaborasi untuk menyediakan konten nuansa lokal mulai dari berkolaborasi dengan Pevita Pearce sebagai bintang iklan hingga bekerja sama dengan Joe Taslim sebagai karakter terbaru dalam permainan.


Pos Free Fire Menjadi Game Terlaris di Asia Tenggara untuk Kuartal Pertama 2020 muncul pertama kali di Gamebrott.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here