Astralis Resmi Memiliki 6 Pemain dengan Kehadiran es3tag!

Tim Counter Strike: Global Offensive yang terbaik di tahun 2019 akhirnya menambahkan pemain ke dalam daftar. Kali ini tim Denmark secara resmi mengubah statusnya menjadi "6 daftar nama pria"Setelah membawa Patrick"es3tag"Hansen yang dia beli dari FunPlus Phoenix.

Dalam tweet-nya melalui akun Twitter, CEO Astralis Nikolaj Nyholm mengatakan bahwa pemilihan es3tag telah menjadi target pertama bagi Astralis jika dia benar-benar membutuhkan pemain ke-6.

Nikolaj menjelaskan bahwa sebenarnya Astralis sangat dekat dengan memberikan kontrak kepada Es3tag pada 2017, tetapi karena Es3tag harus mendapatkan perawatan medis, kontrak gagal.

Hingga akhirnya Es3tag bisa menjadi pemain resmi dari Astralis, sebelumnya Es3tag mampu membela Heroic.gg, yang baru saja diakuisisi oleh FunPlus Phoenix. Tidak seperti teman-temannya, kontrak es3tag dengan daftar sebelumnya tidak diperpanjang yang akhirnya membuatnya status Agen bebas.

Dengan cepat, Astralis langsung menuju pemain muda dan langsung dikontrak secara resmi. Kehadiran es3tag diharapkan bisa melengkapi kekurangan Astralis. Meskipun telah menjadi pemain resmi, ES3TAG akan mulai melayani pada 1 Juli karena peraturan dari ranah kompetitif CS: GO diri.

Sumber: HLTV.org

Menanggapi masuknya es3tag ke daftar Astralis, banyak komunitas dan analisis cukup terkejut karena jarang melihat tim papan atas yang memilih untuk memiliki pemain ke-6. Astralis mungkin yang pertama dalam hal ini, karena tim papan atas lainnya masih menggunakannya "Daftar nama 5 orang".

Banyak yang percaya bahwa kedatangan es3tag disiapkan oleh Astralis untuk menghadapi ESL Pro League Season 11 jika turnamen berlanjut on line.

Karena banyak kesulitan untuk tim-tim top saat bermain online, Astralis mengambil pemain yang masih segar untuk membantu mengangkat Astralis yang saat ini tidak berada dalam posisi yang baik di ESL Pro League Season 11.

BACA JUGA: Gen.G Esports Trainer Call BnTeT Berpotensi Masuk 5 Pemain CS: GO Terbaik di Dunia!

Selain mempersiapkan turnamen on line, es3tag juga akan bermain di daftar utama di turnamen besar jika salah satu dari 5 pemain utama membutuhkan istirahat fisik atau mental, ini diungkapkan langsung melalui pos resmi organisasi melalui situs web.

Sumber: StarLadder

Daftar peringkat berikut CS: GO Astralis:

  • Nicolai "dev1ce"Reedtz
  • Peter "dupreeh"Rasmussen
  • Andreas "Xyp9x"Hojsleth
  • Luke "gla1ve"Rossander
  • Emil "Magisk"Reif
  • Patrick "es3tag"Hansen
  • Danny "zonic"Sorensen (pelatih)

Pada saat ini Astralis akan terus bermain dengan daftar lamanya, sedangkan untuk ES3tag ia akan dapat mulai melayani pada 1 Juli. Ke depan, Astralis akan bermain di turnamen ESL One Rio de Jenairo Major dan BLAST Pro Series: Spring Showdown jika itu berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

Editor: Yubian Asfar

Pos resmi Astralis Memiliki 6 Pemain dengan kehadiran es3tag! muncul pertama kali di RevivaLTV.

Related articles

Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share article

Latest articles

Opini Sh4dowehhh Mengapa Pertumbuhan Pemain Online CS:GO Lebih Pesat dari Dota 2

Satu dari platform gim daring populer yaitu Steam memiliki banyak gim berkualitas di dalamnya dan di antara gim tersebut ada juga banyak gim yang...

Naik Pangkat, Voltage Resmi Bergabung Chaos Esports Club

Beberapa hari yang lalu, salah satu pemain dari daftar tersebut CS: GO Chaos Esports Club yaitu Owen "smooya"Butterfield terpaksa dikeluarkan dari timnya karena COVID-19,...

Simpang Siur FunPlus Phoenix, Heroic Dapatkan Kembali Rosternya

Kehadiran FunPlus Phoenix di ranah kompetitif CS: GO adalah bencana bagi tim, semua pengumuman dan persiapan yang mereka buat harus runtuh dalam hitungan hari...

Tidak Akur dengan Tim, Pelatih Evil Geniuses CS:GO Resmi Berpisah!

Hari ini, pasukan Counter Strike: Global Offensive dari organisasi Evil Geniuses mengucapkan selamat tinggal kepada pelatih, Chet "ImAPet"Singh. Kepergian pelatih telah disepakati oleh kedua...

Counter Strike Global Offensive Dapatkan Update, Tambahkan 2 Map Baru!

Karena virus Covid-19 telah menjadi pandemi di hampir seluruh dunia, beberapa kantor atau perusahaan telah merekomendasikan untuk bekerja di rumah atau kita kenal dengan...

Newsletter

Subscribe to stay updated.